PELUNCURAN PROGRAM WARNETKU

PELUNCURAN PROGRAM WARNETKU

Bersamaan dengan event akbar Megaxus Olimpiade 2013, PT Megaxus Infotech meluncurkan program direktori warnet terlengkap di Indonesia yang diberi nama WarnetKu.

Halo,

Bersamaan dengan event akbar Megaxus Olimpiade 2013, PT Megaxus Infotech meluncurkan program direktori warnet terlengkap di Indonesia yang diberi nama WarnetKu.

WarnetKu adalah program layanan eksklusif warnet terbaru di Indonesia yang dapat memberikan berbagai macam keuntungan untuk warnet yang tergabung di dalamnya, seperti SPECIAL BONUS & SPECIAL ITEM pada game online Megaxus yang telah di-install di warnet anda, SPECIAL EVENT dari Megaxus di warnet anda, bahkan anda dapat mempromosikan warnet anda melalui PROMOTION PAGE di website WarnetKu.

Program WarnetKu telah memiliki jaringan luas dan tersebar di seluruh Indonesia sehingga para gamers dapat mencari informasi serta mengunjungi warnet anda dengan mudah melalui website WarnetKu.

Dengan bergabung ke dalam program WarnetKu, jumlah gamers yang akan menjadi langganan anda tentu saja akan bertambah dan memberikan keuntungan tersendiri untuk warnet anda. Dan ingat, semua layanan dan keuntungan ini kami tawarkan kepada anda secara cuma-cuma atau GRATIS.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi www.warnetku.com

Share :