ATLET E-SPORT INDONESIA MERAIH SUKSES BESAR

ATLET E-SPORT INDONESIA MERAIH SUKSES BESAR

Kompetisi dunia Audition AyoDance yang diselenggarakan di kota Seoul, Korea Selatan pada tanggal 23 September telah berjalan dengan lancar dimana kontingen Indonesia berhasil memperoleh 6 medali dari 7 medali yang diperebutkan. Indonesia bertarung dengan Korea Selatan, Thailand, Vietnam, Filipina dan Republik Rakyat Cina dengan total hadiah USD 23.200. Indonesia yang diwakili oleh 6 orang berhasil mengalahkan hampir seluruh negara dan hanya tersisa Thailand yang berhasil mendapatkan tempat ke 4.

Adapun kompetisi yang dipertandingkan pada ajang dunia ini adalah Crazy Dance 4 dan 8 Serta Team Match. Diawal pertandingan setiap negara diuji mental dan kekompakannya pada mode Team Match dan Indonesia berhasil mendapatkan posisi pertama dengan total hadiah senilai USD 1.800. Tidak hanya itu pertandingan Grand Final yang berjalan bertarung sangat sengit antara Indonesia, Korea Selatan dan Thailand, masing-masing negara tidak menurunkan konsentrasi dan sangat terlihat dominasi Indonesia pada kompetisi Audition AyoDance tersebut. Indonesia sukses besar membawa 5 perwakilannya untuk menempati semua posisi dan hanya memberikan satu tempat saja untuk Thailand di posisi ke-4.

Eva Muliawati, Chief Executive Officer PT Megaxus Infotech “1 Tim Indonesia berjumlah 6 orang memborong pulang semua piala, hebat banget, bangga sama kalian. Mereka memengangkan juara 1,2,3,5,6 dan team compeititon” tulis Eva pada akun Facebooknya.

Kontingen Indonesia yang berhasil memperebutkan medali adalah Fadli Juara 1, Fikri Juara 2, Iman Juara 3, Meyko Juara 5 serta Afif juara 6 dengan total hadiah USD 14.300.  

“Sungguh ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Indonesia dan khususnya kami selaku publisher game dimana atlet Indonesia dapat memberikan goresan prestasi di tingkat dunia kejuaraan e-sport dengan  perolehan 6 medal. Tentunya ini adalah bukti kami terhadap negara untuk membangun ekosistem yang baik dalam industri game di Tanah Air”. Tutup Eva

AyoDance World Championship Winner

 

Juara 1 Fadli Sahid Hermansyah (IN_blckpearl) : $ 5.000

Juara 2 Fikri Aliansyah (IN_Faalians) : $ 3.000

Juara 3 Iman Cipta (IN_mancips) : $ 2.000

Juara 5 Meyko Saputra Ilham (IN_stanislav) : $ 1.000

Juara 6 Afif Fauzan Gunawan (IN_gudirs): $ 1.000

Share :