Megaxus Road to Olimpiade 2016

Megaxus Road to Olimpiade 2016

PT Megaxus Infotech membuka pendaftaran untuk penyisihan online Megaxus Olimpiade 2016, ajang kompetisi game tingkat nasional yang diadakan oleh Megaxus setiap tahunnya.

PT Megaxus Infotech membuka pendaftaran untuk penyisihan online Megaxus Olimpiade 2016, ajang kompetisi game tingkat nasional yang diadakan oleh Megaxus setiap tahunnya. Ajang e-sport yang diminati oleh ribuan peserta ini mempertandingkan beberapa game seperti Audition AyoDance, Counter-Strike Online dan Closers Online.Adapun Closers Online baru pertama kalinya akan dipertandingkan pada Megaxus Olimpiade 2016. Sejak peluncurannya di bulan Mei 2016, Closers Online mendapatkan respon yang luar biasa dari gamers di Indonesia karena menghadirkan permainan PVE maupun PVP yang seru, gratis bergaya anime yang enak dilihat, serta kaya akan fitur-fitur menarik.

Eva Muliawati, Chief Executive Officer PT Megaxus Infotech, menuturkan,”kami berharap dengan terselanggaranya Megaxus Olimpiade 2016 ini, kami sebagai game publisher lokal dapat turut mendukung perkembangan e-sport khususnya di Indonesia,.  Kami yakin ajang ini dapat menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk belajar bersaing secara kompetitif dan sehat, tidak hanya pada ruang lingkup game namun juga pada kehidupan sehari-hari”.  

Babak Penyisihan Megaxus Olimpiade ini akan dilakukan secara online mulai bulan Agustus ini, dan dilanjutkan dengan penyisihian on-spot di Jakarta. Pemenang dari babak penyisihan ini akan bisa bertanding di babak grand final di Jakarta yang akan diumumkan nantinya.

Sebagai pemanasan menuju Megaxus Olimpiade, Megaxus juga akan melakukan roadshow berupa kompetisi game di berbagai kota di Indonesia, di mana gamers bisa menunjukkan kemampuan mereka  dan memenangkan berbagai hadiah menarik.


Peserta dapat mendaftarkan dirinya secara online melalui website resmi Megaxus Olimpiade 2016: http://olimpiade.megaxus.com/ 

Share :