MEGAXUS BERSAMA MNC PLAY MEDIA MENGADAKAN FRIENDLY MATCH COUNTER STRIKE ONLINE

MEGAXUS BERSAMA MNC PLAY MEDIA MENGADAKAN FRIENDLY MATCH COUNTER STRIKE ONLINE

Perusahaan game publisher Megaxus Infotech menyelenggarakan pertandingan persahabatan Counter StrikeOnline (CSO) antara Jakarta vs Surabaya menyambut Peluncuran Akbar MNC Play Media, 17 Februari 2015.

JAKARTA – Perusahaan game publisher Megaxus Infotech menyelenggarakan pertandingan persahabatan Counter StrikeOnline (CSO) antara Jakarta vs Surabaya menyambut Peluncuran Akbar MNC Play Media, 17 Februari 2015.

Tim Jakarta bertanding dari Walk-In Center MNC Play di gedung MNC Tower sedang Tim Surabaya dari lokasi acara Peluncuran Akbar MNC Play, Shangri-la Hotel Surabaya, disaksikan langsung oleh CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjendra, mengatakan MNC sengaja mengundang gamers CSO terbaik dari Jakarta dan Surabaya untuk bertanding pada saat acara peluncuran akbar, karena kecepatan internet kami yang mencapai 200 Mbps didukung oleh teknologi Fiber To The Home (FTTH) sangat cepat dan stabil akan sangat diminati oleh komunitasonline gamers.

Nelson Peng selaku Direktur IT & Ownerdari PT. Megaxus Infotech menambahkan, sebagai perusahaan game publisherdengan total komunitas member sebesar 12,7 juta di seluruh Indonesia, Megaxus sangat antusias dan mengucapkan selamat atas peluncuran MNC Play dari MNC Group.

“Diharapkan kerjasama bisnis yang lebih luas antara MNC Play dan Megaxus dapat terjalin lebih baik, sehinggakomunitas gamers kami akan semakin nyaman memainkan game-gameyang dipublisholeh Megaxus. Dengan demikian tentunya MNC Play akan turut memiliki peranan yang sangat besar dalam mendukung pertumbuhan industri online gamedi Indonesia,” ujar Nelson.

TimRvN Gaming (RvN) yang memenangkan ajang pertandingan persahabatan ini beranggotakan Febri (22), Aris (26), Ulil (25), Budi (27), dan Aditya (24) sebagai team leader.

Aditya merupakan Juara 2 pada Olimpiade Megaxus 2014 lalu, Juara 3 National Final CSO World Championship 2013, serta Juara 1 Surabaya Cyber Games Competition 2013dan memenangkan beberapa kejuaraan lainnya.

Pada pertandingan persahabatan ini, Jakarta diwakili oleh tim Foliage Beat (FGB)yang beranggotakan, Yudha (22), Prigodigdo (22), Alexander (23), Edho (23), Dicky (26), dan Michael (24) sebagai Team Leader, Michael telah memenangkan beberapa pertandingan game onlineberskala nasional hingga internasional, salah satunya adalah pemenang pertama lomba Indocomtech yang diadakan di JCC. Sementara Edho juga pernah menyandang juara ke-4 dalam ASIA Cup diSingapore.

(amr)

Source: techno.okezone.com

Share :