EVENT DONOR DARAH BERSAMA MEGAXUS

EVENT DONOR DARAH BERSAMA MEGAXUS

ada tanggal 17 Mei 2014, PT. Megaxus Infotech mengadakan Event Sosial Donor Darah bersama PMI (Palang Merah Indonesia) yang diadakan di rumah Megaxus. Para peserta yang mengikuti event ini tidak hanya dari staf Megaxus saja tetapi juga diikuti oleh para gamers setia Megaxus.

Pada tanggal 17 Mei 2014, PT. Megaxus Infotech mengadakan Event Sosial Donor Darah bersama PMI (Palang Merah Indonesia) yang diadakan di rumah Megaxus. Para peserta yang mengikuti event ini tidak hanya dari staf Megaxus saja tetapi juga diikuti oleh para gamers setia Megaxus.

Dengan ditangani oleh petugas PMI yang handal, proses donor darah berjalan dengan lancar. Setelah selesai mendonorkan darahnya, para peserta disuguhkan makanan dan hadiah dari Megaxus juga para sponsor event ini yaitu Kratingdeng, Piattos, Love Juice dan Fruppy. Selain itu ada pertunjukan oleh 3GB yang membawakan lagu-lagu hits-nya sehingga acara semakin meriah.

Untuk yang tidak dapat ikutan pada acara event kali ini jangan kecewa dulu karena Megaxus akan mengadakan event-event seru lainnya. Jadi, tetap ikuti kabar event-event keren dari Megaxus dan sampai jumpa pada Event selanjutnya!!

Penasaran seperti apa event-nya!? Berikut foto-foto yang diambil saat event berlangsung.

Share :